: :

Navbar Bawah

Minggu, 12 Januari 2014

Cara Download Video dari Youtube via HP



Assalamu'alaikum..

Mau download video tapi ga punya pc ?! Tenang, sekarang bisa dari hp.
Sekarang saya mau kasih tau tips n trick-nya. Simak dengan baik.


Caranya : 

1. Baca Basmallah. 
    Buka browser anda (browser apapun, terserah anda) saya memakai OperaMini
2. Masuk dulu ke Youtube.com
3. Copy url video yg ingin anda download
6.png
 4. Klik link ini ==> http://en.savefrom.net/
5. Paste ke kolom yg udah disediakan
7.png

6. Klik tombol Download disamping

8.png


7. Pilih format yg disediakan (kalau untuk hp saran saya .3gp)


9.png

8. Klik simpan atau buka


10.png

9. Selesai

*Kalau mau download pastikan jariungan tidak lelet dan stabil untuk mencegah GAGAL atau ERROR saat mendownload.

Jangan lupa ucapkan Hamdalah bila berhasil,
Juga jangan lupa add saya di fb dan google+ dan follow saya di twitter .
Silahkan bertanya jika ada masalah mengenai posting, bertanya boleh di kolom komentar atau di socmed. 


Saya Admin Muhammad Afif, mengucapakan Terimakasih dan Wassalamu'alaikum..

0   komentar

Cancel Reply