: :

Navbar Bawah

Sabtu, 04 Januari 2014

Download Everyone Piano Free + Recommended Musics Sheet Full Version - Software Piano


Assalamu'alaikum..

Anda ingin main Piano ?, tetapi tidak punya piano. Tenang, jangan galau dan jangan risau. Sekarang ada Everyone Piano, software piano yang berguna untuk main piano di PC dan Laptop anda. Menurut saya software ini software paling the best buat main piano di PC dan Laptop karena di dengan software ini anda bisa berlatih dan bermain piano dengan cepat, merekam piano dan memainkan music sheet. Apalagi software ini Free + Full Version dan saya menambahkan Recommended Music Sheet agar anda bisa bermain piano dengan cepat.

Yang mau download silahkan download Everyone Piano Disini
Untuk Download Recommended Musics Sheetnya Download  Disini

Cara Menambahkan Music Sheet :
1. Baca Basmallah
2. Extract "Music.rar"
3. Lalu Copy ke C:\Program Files\EveryonePiano\Music
4. Mainkan saja.
5. Baca Hamdallah bila berhasil

*Link Download melalui Adf.ly, jika adf.ly tidak bisa di skip klik Disini

Juga jangan lupa add saya di fb dan google+ dan follow saya di twitter
Komen jika ada link mati atau software yg error


Saya Admin Muhammad Afif, mengucapakan Terimakasih dan Wassalamu'alaikum..

1   komentar

lain kali tambah screenshoot main menu, sama playing nya :-bd
biar jelas untuk pengunjung
Reply Delete

Cancel Reply