: :

Navbar Bawah

Kamis, 02 Januari 2014

Download DMM 2.6.0.5 + Crack


Assalamu'alaikum..

Kali ini saya akan memperkenalkan software untuk anda para gitaris pemula,  yaitu Digital Music Mentor (DMM) full version adalah software untuk mengetahui chord / kunci gitar pada lagu. Keakuratan software ini dalam mencari chord mencapai 90%. 

Download Disini


Cara Menggunakan crack ada di dalam folder. Cara Menggunakan DMM : 

1. Baca Basmallah telebih dahulu
2. Lalu buka file DMM.exe
3. Setelah itu pilih lagu mana yang akan anda cari chordnya dengan mengklik tombol load


4. Lalu klik tombol analyze untuk mencari chord
5. Dan terakhir klik tombol play untuk memainkan lagu
6. Mainkan.


*Link Download melalui Adf.ly, jika adf.ly tidak bisa di skip klik Disini

Jangan lupa ucapkan Hamdalah bila berhasil, 
Juga jangan lupa add saya di fb dan google+ dan follow saya di twitter, karena itu membayar kerja keras saya memposting ini. :) hehe..

Mohon komen jika ada link mati atau software yg error.

Saya Admin Muhammad Afif, mengucapakan Terimakasih dan Wassalamu'alaikum..

0   komentar

Cancel Reply