: :

Navbar Bawah

Rabu, 23 April 2014

Inilah Ciri-Ciri Kamu Mempunyai Kepribadian yang Baik




Jika kamu mempunyai kepribadian yang baik, pasti orang disekitar kamu akan senang kepada kamu, namun sebaliknya, jika kamu mempunyai kepribadian yang buruk tentu kamu akan kurang disenangi orang disekitar. Dan itu juga merupakan hal penting dalam segala hal termasuk dalam berkarir. Pasti kamu akan banyak teman jika mempunyai kepribadian yang baik dan juga akan mempunyai banyak koneksi dalam pekerjaan atau pergaulan kamu.

Berikut ciri-ciri orang yang punya kepribadian baik :




1. Rendah Hati

Ciri orang yang rendah hati yaitu dia dapat menghargai dan mengakui keunggulan atau pendapat orang lain. Dengan begitu hanya orang yang kuat yang mempunyai sifat rendah hati.

2. Positif Thinking

Berfikir positif atau lebih sering kita dengar positif thinking akan selalu berusaha melihat dari sisi positifnya, walaupun dalam kondisi dan keadaan buruk sekalipun.

3. Tanggung Jawab

Orang yang bertanggung jawab akan selalu mempertanggung jawabkan apapun yang dikerjakan atau yang dilakukannya, dan tidak pernah lari dari akibat yang dikerjakannya, walaupun tanggungan dari perbuatannya itu berat.

4. Berjiwa Besar

Orang berjiwa besar biasanya mempunyai sifat yang selalu tegar dalam menghadapi masa-masa yang berat dan tidak akan membiarkan dirinya dipengaruhi rasa benci dan permusuhan.

5. Empati
Orang yang mempunyai rasa empati bukan hanya sebagai pendengar yang baik. Akan tetapi, orang itu akan berusaha mengerti dan memahaminya.

6. Easy Going

Maksud dari easy going disini yaitu tidak suka membesar-besarkan masalah dan selalu berusaha menyelesaikan masalah. Dan juga biasanya tidak suka ikut campur dengan masalah yang bukan wilayah kontrolnya.

7. Percaya Diri

Orang yang percaya diri adalah orang yang menerima apa adanya, menghargai dirinya dan orang lain. Dengan begitu, orang yang mempunyai sifat percaya diri biasanya dapat mudah bergaul dengan Orang disekitarnya.

8. Ceria

Yaitu orang yang menikmati hidup, berusaha untuk tidak suka mengeluh, juga akan selalu ingin mendapatkan kegembiraan dan kebahagiaan.

9. Setia

Orang yang selalu menepati janji, tidak pernah berkhianat, dengan komitmen yang kuat, dan rela berkorban.

10. Tulus

Dan yang terakhir adalah tulus, memberikan atau melakukan sesuatu tanpa pamrih dan tanpa rasa ingin mendapatkan sesuatu dengan yang dilakukannya.


0   komentar

Cancel Reply