: :

Navbar Bawah

Minggu, 23 Februari 2014

Manfaat-Manfaat Mengunyah Permen Karet

Assalamualaikum we. wb.
Teman-teman ada yang suka dengan permen karet? menurut kebanyakan orang, permen karet dapat menyebabkan sakit gigi, tapi menurut saya sebenarnya yang menyebabkan sakit gigi adalah terlalu banyak memakan coklat, karena coklat itu dapat menempel di gigi kita tanpa kita sadari, loh ko jadi bahas tentang coklat? :D :) ya sudah agar tidak berlama lama, silahkan anda membaca Manfaat-Manfaat Mengunyah Permen Karet

1. Menyegarkan bau mulut, terutama bagi yang suka mengonsumsi makanan beraroma keras seperti bawang merah dan bawang putih. Permen karet sangat efektif untuk menetralisir bau tersebut.

2. Permen karet dapat melekat erat, sehingga dapat membersihkan sisa-sisa makanan pada permukaan gigi. Sering mengunyahnya dapat meningkatkan produksi air liur yang dapat membersihkan rongga mulut dan gigi dengan lebih baik, sehingga resiko terbentuknya plak-plak gigi dapat dikurangi.

3. Ketika mengunyah permen karet, rongga mulut berulang-ulang melakukan gerakan menggigit, ini memperlancar aliran darah di bagian wajah, dan juga melatih otot-otot untuk mengunyah dan menggigit.

Hasil penelitian seorang ahli dari Amerika, mengunyah permen karet setiap hari selama 15 menit dapat bermanfaat bagi kecantikan.

0   komentar

Cancel Reply