: :

Navbar Bawah

Sabtu, 22 Maret 2014

5 Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan

Assalamualaikum wr. wb.
Teman-teman semua, kali ini saya akan memposting postingan yang berjudul 5 Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan

1. Menurunkan Kolesterol
Jika kamu memiliki kolesterol tinggi, maka ini fakta tentang teh hijau yang paling bermanfaat bagi kamu. Minum teh hijau dapat membantu menurunkan kolesterol total kamu. Luar biasa, bukan.

2. Bantu Cegah Kanker
Antioksidan dalam teh hijau mendorong regenerasi sel yang sehat, yang pada gilirannya dapat membantu menangkal beberapa jenis kanker. Beberapa penelitian terbaru telah menunjukkan bahwa minum hanya dua gelas teh hijau sehari dapat menurunkan risiko kanker paru-paru oleh hampir 20%, dan jika kamu meminum lebih dari 2 gelas maka semakin berkurang kemungkinan kamu akan mengembangkan kanker dari sistem pencernaan.

3. Bantu Cegah Penyakit Jantung
Beberapa penelitian terbaru, termasuk satu penelitian di Belanda membawa kabar gembira. Penelitian ini menyarankan untuk minum teh hijau setiap hari karena dapat membantu mencegah penyakit koroner, atau mengurangnya. Tapi bagaimana? Para peneliti berpikir itu ada hubungannya dengan efek kandungan atioksidan pada teh hijau, membuat pembuluh darah lebih rentan terhadap penyumbatan.

4. Membantu Mencegah Stroke
Mereka kandungan antioksidan dalam teh hijau juga memiliki fakta menarik lainnya. Aliran darah tersumbat dapat menyebabkan stroke, dengan meminum teh hijau setiap hari penyumbatan tersebut akan mengalami kelancaran dari efek antioksidan yang dimiliki teh hijau.

5. Pengendalian Berat Badan
Ini menjadi pilihan bagi kamu yang sedang dalam proses penurunan berat badan. Beberapa fakta lain tentang teh hijau, juga telah ditunjukkan untuk membantu diet penurunan berat badan, dan bagi orang-orang yang memiliki berat badan berlebih, lebih baik mengkonsumsi teh hijau dibandingkan obat diet yang banyak mengandung bahan kimia.


Sekian  5 Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi para pemirsa di rumah.

0   komentar

Cancel Reply